TENTANG KEMARIN

Selesai. Hari yang harus diselesaikan, kemarin. Berbagi ilmu yang hanya sedikit kumiliki, sambil sama-sama belajar. Mengajar sekaligus belajar juga, kapan lagi. 

Dari awal, aku berniat memberikan kuis dan permainan untuk melonggarkan ketegangan. Sekali-sekali, biarlah mamak-mamak ini aku ajak main di quizizz, biar kaya anak-anaknya yang sekolah itu. Babak belur sedikit karena sinyal, tapi masih seru aja. Pada akhirnya, alhamdulillah semua suka. 

Satu lagi, aku ajak menemukan kata baku yang tersembunyi. Memanfaatkan fitur zoom yang bisa coret-coret layar, agar semuanya semburat 🤣. Aku berharap, paling tidak belajarnya tidak membosankan, mana yang dipelajari teori Bahasa Indonesia pula 🤣



Akhirnya, aku berdoa sekuatnya agar  yang kubagikan kemarin bisa bermanfaat buat peserta. Terima kasih Perempuan Penulis Padma dan kak Wina Wibowo Bojonegoro serta kak ketua tertjintah kak Tjahjani Retno Wilis atas kesempatannya, dan bantuan serta dukungan kakak-kakak pengurus Dhian Harnia, terutama kak Retno Yuli Praptiwi yang sibuk ngurusin pendaftaran, sertaaaaaa  tentu saja The Din’s Dewi Purboratih CHt and Fifin Maidarina yang keren abis!! Love you all!

#windyeffendy #jurnalagustus #perlimamenulishari19

Tulisan ini telah tayang di FB:

https://www.facebook.com/windyrachmawati/posts/10222576625896637

No comments