FAMILY TRAVELING PROJECT - DAY #9

Menyelesaikan tugasnya di kota kedua, Fia mulai menghitung semua pengeluaran untuk transport di sini. Kebanyakan kami memilih menggunakan kereta, sehingga kami perkirakan semua rute yang dipilih masih bisa dicover. 

Sejauh ini masih bisa diberikan ruang untuk deviasi bila terjadi perubahan di lokasi, dan kami sepakat untuk memberikan spare uang dan waktu untuk menjaga hal tersebut. 


Sejalan dengan yang dilakukan kakaknya, Ica menelurusi kemungkinan tempat makan dan sholat di daerah yang kami lalui. Mana yang bisa berhenti untuk sholat, atau mungkin ada tempat wisata yang menyediakan tempat sholat. Bahkan Ica menemukan restoran yang menyediakan tempat sholat, sehingga akan memudahkan jadwal perjalanan dengan istirahat makan sekaligus sholat. 

Perjalanan ini sama sekali tidak menggunakan travel, karena saya ingin anak-anak terlibat dan tidak cuek dengan apa yang terjadi nanti. Kami benar-benar berusaha membuatnya tetap menyenangkan, tetapi dengan segala macam alternatif cara kami diskusikan.
Sejauh ini, kota kedua sudah berhasil kami perkirakan semua biaya dan kemungkinan tempat makan, juga moda transportasi yang digunakan.




#hari9
#gamelevel3
#myfamilymyteam
#tantangan10hari
#melatihkecerdasananak
#kuliahbundasayang
@institut.ibu.profesional

No comments