FAMILY TRAVELING PROJECT - DAY #8


Memasuki hari ke-8 ini kami mulai memasuki itinerary untuk masuk di kota yang berbeda.
Sekali lagi mengulang proses yang sama, tetapi dengan kota yang berbeda.

Tentunya tantangan yang muncul juga berbeda karena beda karakter di tiap kota ini. Sekali lagi Fia dan Ica merunut itinerary dan mencari lokasi mana yang harus diberikan perhatian lebih. 

Di kota kedua ini, banyak hal yang harus dikerjakan karena tidak seperti di kota pertama yang sudah saya pikirkan lebih detail, di sini saya hanya melakukan tinjauan secara garis besar.

Ini membuat Fia dan Ica bekerja lebih keras. 
Fia meruntut semua alternatif moda transportasi sekali lagi, melihat rute dengan seksama dan membuat alternatif mana yang mungkin dilakukan dengan budget tertentu.
FIa membuat 3 alternatif rute yang paling memungkinkan dan menjumlah biaya transportasinya. Kemudian kami berdiskusi tentang hal itu dan memilih mana yang paling cocok untuk perjalanan kami. 




Sementara Ica ikut diskusi bersama kami karena Ica bertugas mencari masjid dan tempat makan yang akan kami kunjungi. Pemilihan waktu yang tepat harus dipilih karena kami ingin menjelajah ke banyak tempat. Beberapa alternatif lokasi masjid dan tempat makan telah diputuskan oleh Ica. Sekaligus Ica membuat list barang yang harus dibawa karena kami harus memikirkan dimana koper-koper ini akan ditinggal.

Karena harus melakukan hal yang lain, terpaksa diskusi kami terputus. Kami akan melanjutkan besok pagi.
Dalam tiga hari ke depan kami akan memutuskan mana yang paling optimal untuk dijalankan. 



#hari8
#gamelevel3
#myfamilymyteam
#tantangan10hari
#melatihkecerdasananak
#kuliahbundasayang
@institut.ibu.profesional

No comments