JALAN-JALAN HARI INI

Hari Minggu adalah waktunya menyempatkan waktu untuk bersua dengan Emak. Jadilah kami berempat menyiapkan diri untuk berangkat. Sudah vaksin semua, insyaAllah aman. Sertifikat pun siap di gawai masing-masing. 

Galau pun hadir ketika harus mengurus para anabul. Mochi, aman karena sedang dalam periode mengungsikan dua anaknya di bawah genteng. Mio, sudah biasa patroli di luar rumah dan parkir di teras belakang atau jemuran atas. Nah, si newbie ini, Mocca yang terlalu kiyut, apa harus ditinggal lagi dengan pasokan makan, minum, mainan, dan tempat bab di kamar seperti beberapa waktu lalu?



Akhirnya, dengan misi mengenalkan dia pada anabuls cilik punya Mami: Yuki-Yoko-Shiro-Yoru, Mocca pun dibawa. Beginilah tampangnya yang sibuk melihat ke luar jendela dengan bete. Keluar gak bisa, diem di mobil gak asik, gitu paling batinnya. 

On pic:

Si putih kecil itu adalah Yuki, saudara satu lagi yang putih persis dia, bernama Shiro



Si hitam pekat itu bernama Yoru—tapi kupanggil Batman—dengan satu sodara hitem juga dengan sembur coklat muka terbelah dua antara coklat dan hitam, gak kefoto, bernama Yoko.

Mamak 4 anabuls ini putih bersih berbulu super tebal bernama Berry, yang abis dijodohin sama Mio minggu kemaren.

#windyeffendy #jurnalagustus #perlima #perlimamenulishari28

Tulisan ini telah tayang di FB:

https://www.facebook.com/windyrachmawati/posts/10222612353669809

Share:

0 Comentarios